Syifa & Fredi

“Cinta tidak mengenal hambatan. Ia melompati rintangan,
melompati pagar, menembus tembok untuk sampai pada tujuannya dengan penuh harapan.”

- Maya Angelou

Days
Hours
Minutes
Seconds
Syifa & Fredi
Yth Bpk/Ibu/Suadara/i
The Bride

eva yassyifa

Putri Pertama dari bapak endang junaedi
& ibu khaeriyah

The Groom

fredi

Putra ketiga dari bapak sutomo
& ibu karsiyem

Akad Nikah

Kamis, 13 Juni 2024

Jam : 09.00 WIB - Selesai

kp warung mekar rt 007 rw 004,
desa bungursari, kec.bungursari,
kab.purwakarta

Resepsi

Kamis, 13 Juni 2024

Jam : 11.00 WIB - Selesai

kp warung mekar rt 007 rw 004,
desa bungursari, kec.bungursari,
kab.purwakarta

True Love

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah."

- Ar-Rum : 21 -

Gallery

Our Moments

Wedding Gift

Bagi bapak/ibu/saudara/i yang ingin mengirimkan hadiah pernikahan dapat melalui virtual account atau
e-wallet di bawah ini

Bank BRI

434901010945539

Salin

Atas Nama

Fredi

Bank BCA

4600270546

Salin

Atas Nama

Eva yassyifa

Wedding Wish
Berikan ucapan dan doa terbaikmu
Coky Tidak Hadir
Selamat nggeh mas Fredy & istri semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah dan sehidup sesurga aminnn ya robbal alamiin🤲🏻
Coky Tidak Hadir
Selamat nggeh mas Fredy & istri semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah dan sehidup sesurga aminnn ya robbal alamiin🤲🏻
Ilham Pauzi Tidak Hadir
Selamat wedding eva semoga jadi keluarga yg selalu di berikan keberkahan dan di berikan kelimpahan rezeki
Rima Melfian Tidak Hadir
MasyaAllah, Barakallah Eva dan Suami✨✨✨ Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan sehidup sesurga aamiin ya rabbal alamiin ✨✨✨
Yana & Rizky Hadir
Selamat menempuh hidup baru, Semoga menjadi Keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah.
Lintang Dewanti Shartika Tidak Hadir
Sakinah mawadah warhmah evaQuh, lancar terus ❤️
Iseh Tidak Hadir
Semoga pernikahan nya sakinah mawadah warahmah Yas aamiin🤲. Lncar2 smpe hari-H🤲✨
Teman kecilmuu Hadir
Masya allah akhirnya bisa ada di titik hari bahagia juga ya mba, doaku selalu menyertaimu tmn kecilku terimakasih atas suka dan duka yg selalu menemani dimasa kecilku jujur rasanya sedih bgt huhu:') Untuk mas fredi titip ya klo dia nangis kasih jajan aja hihi Semoga dilancarkan segala urusan nya syifa&fredi💕
Iyul Akan Hadir
Aaa selamat teteh Syifa✨ gak nyangka hehe, lancar2 & sakinah mawaddah warrahmah tehh
Nafran Tidak Hadir
Barakallaah eva, semoga lancar2 semuanya dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah ✨✨
Nelaaa Tidak Hadir
Aaaa selamat th syiff🫶 semoga samawa till jannah yaa🤲🥰
Reyfana Hadir
Selamattt sayangkuuu, tth cantikk masya Allah 🥰
Reyfana Hadir
Selamattt sayangkuuu, tth cantikk masya Allah 🥰
Novianty Tidak Hadir
MasyaAllah, Tabarokallah pangling bgt🥹 semoga lancar samapai hari H yaa💗 SAMAWA🤲🏻 maaf blm bisa hadir, lagi jadwal uas huhuhu🥲
ijahh Tidak Hadir
barakallah Eva😍pangling banget iii, lancar smpe hari H yaaa, maap belum bisa hadir lgi jadwal uas huhuhu
Siti Nurhayati Akan Hadir
MasyaAllah semoga lancar sampai hari H 🤍
Niken Tidak Hadir
Barakallah, semoga samawa yah eva dan pasangan🤩 pangling banget kirain siapa ternyata udah mau nikah ajah😭 maaf belum bisa hadir yah 😔
Siti Zahra Hadir
Masya Allah Barakallah Eva dan calon suami✨ Semoga dilancarkan segala sesuatunya sampai hari H dan seterusnya Aamiin🤲
Dinah☘️ Hadir
Barakallah ✨✨semoga dipermudah segala urusannya aaamiin ✨✨
Rizmaaaaa Hadir
ya Allah, lancar lancar ya bu🤍🤍🤍🤍
Rizmaaaaa Hadir
ya Allah, lancar lancar ya bu🤍🤍🤍🤍
Kenny Akan Hadir
Masyaallah lancar sampai hari H, semoga jadi keluarga yang samawa aamiin allahumma aamiin🤍
Adam Tidak Hadir
Barokallah, tambah samawa yah mas, buatin tutor biar kaya kamu mas, pen bisa nyusul nih saya, spill doa nya dong, maaf yah kalo nanti belum bisa hadir, semangat mas predi
Jumadi Akan Hadir
Kancil kamu kemana saja
Kancil Akan Hadir
Predi peline landung wkw
Kancil Akan Hadir
Predi peline landung wkw
Terimakasih

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kami. Atas kehadiran dan doa restunya, kami sampaikan terima kasih.

KAMI YANG BERBAHAGIA

Syifa & Fredi