Wedding Invitation

Adi & Kristin​

Sabtu, 20 Juli 2024

Kepada Yth:

Bpk/Ibu/Saudara/i

Nama Tamu

The Wedding Of

Adi & Kristin

Hari
Jam
Menit
Detik

A & K

Tanpa mengurangi rasa hormat,
kami mengundang Bapak/Ibu/saudara(i)
Untuk menghadiri acara Pernikahan kami

The Bride and The Groom

The

Groom

Apriliadi Irpan Sinabariba, A.Md

Putra dari Bapak Kosben Sinabariba (+)
dan Ibu Rosida Ambarita

Dengan

The

Bride

Kristin Andriani Br. Sihombing, S.Pd

Putri dari bapak Junior Julius Lumbantoruan,SH /
& IbuBr. Silitonga (A. Kristin)

Wedding Gift

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless. 

Bank BRI

759901012624539

Salin

Atas Nama

Kristin Andriani

Bank BRI

021501047930504

Salin

Atas Nama

Apriliadi Irfan S

Our Story

Cerita singkat perkenalan dan pertemuan kita 

Pertengahan 2020 kita sama-sama mencari pasangan yang seiman lewat media sosial Instagram. Akhirnya Bang Adi memberanikan diri untuk DM aku. Kemudian kamu banyak cerita dan akhirnya nyaman. Sehingga di tahun 2024 ini kami memutuskan untuk bersatu di altar dan mengarungi bahtera rumah tangga  setelah 4 tahun LDR.

Ucapan & Do’a

Berikan Ucapan & Do’a terbaik untuk Kami

Picture2.png
Riska Hadir
Happy wedding mamakku👰‍♀️👰‍♀️ semoga diberkati selalu keluarga barumu dan kelak menjadi keluarga yang membawa kebahagian bagi orang disekitar mu😍😍
Picture2.png
Riska Hadir
Happy wedding mamakku👰‍♀️👰‍♀️ semoga diberkati selalu keluarga barumu dan kelak menjadi keluarga yang membawa kebahagian bagi orang disekitar mu😍😍
Picture2.png
Oktaviani Sihombing Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru kakakku💕 semoga menjadi keluarga Nazareth 😇, lancar sampai hari H ya kakkkk Tuhan Yesus memberkati 😇
Picture2.png
Junita Tidak Hadir
Selamat berbahagia kk kuu, semoga menjadi keluarga yang taat akan Tuhan, langgeng sampai maut memisahkan, lancar sampai hari H yaa kaaa, God Bless 😇😘
Picture2.png
Rastika Sembiring Tidak Hadir
Selamat ya kristin, semoga bahagia dan menjadi keluarga ya selalu mengandalankan Tuhan dan di berkati Tuhan ya tin. Lancar ya sampai hari-H
Picture2.png
Rika Manalu Tidak Hadir
Wahh selamat ya tinnn🥳🥳 jadi keluarga yang Takut akan Tuhan, dimudahkan segala urusannya dan lancar sampai hari H ya🌹
Picture2.png
Your bestfriend “D” Hadir
Wiii selamat adi dan istri.. turut berbahagiaaa yaa.. Bahagia selama lama lama lama lamaaaa lamanyaaaaaaaa….
Picture2.png
Eben Ezer Sianturi Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru dah Tan Sae tiur jala lancar" ma ulaon i dah Tan
Picture2.png
Marta Sinaga Tidak Hadir
aaaaa titin selamat yahh, Lancarrr sampai hari H. Bahagia Selalu titin. 😘😘😇😇maaf ngak bisa hadirr, jauh kali resepsinya titin🙏
Picture2.png
Laras Purba Tidak Hadir
Selamat Tin, lancar sampai hari H ya, dan Tuhan berkati aminn😇
Picture2.png
Boima Hutasoit Tidak Hadir
Selamat ya dekkk... Lancar sampai hari H
Picture2.png
Boima Hutasoit Tidak Hadir
Selamat ya dekkk... Lancar sampai hari H
Picture2.png
Agustina Weni Tidak Hadir
Wah, senang sekali mendapat kabar gembira melalui undangan ini. Selamat berbahagia Kak Kristin, ikut bersyukur dan berbahagia, Tuhan senantiasa memberkati Kak Kristin sekeluarga. Semoga segala persiapan sampai hari-H diberi kelancaran. Salam dan doaku❤️🙏
Picture2.png
Hanny Tidak Hadir
Selamat Bu Kristin dan suami...lancar sampai H dan bahagia selalu selamanya...Amin 😍❤️
Picture2.png
Astri Sihombing Tidak Hadir
Selamat ya dek Lancar sampai hari H ya dek😇
Picture2.png
Lisbet Sihombing Tidak Hadir
Selamat Bou tin Bahagia Selalu Tuhan Berkati semuanya 🥰
Picture2.png
Reni sitanggang Tidak Hadir
Selamat yaa edakkuu, Semoga keluargaa yng bahagiaa dan jadi berkat selalu 🥹🤎🤎
Picture2.png
Indah Sitorus Tidak Hadir
Selamat Kristin dan calon, lancar sampai hari H, jadi keluarga bahagia Tuhan Yesus berkati 😇🙌
Picture2.png
Hartati Manullang Tidak Hadir
Selamat Berbahagia Tante ittin dengan pasangan... jadi keluarga yang terberkati dan selalu hidup rukun, receh 😀🤗🤗🤗
Picture2.png
Suryati Hutasoit Tidak Hadir
Selamat kak ❤️ 🤵👰 Semoga acaranya lancar sampai hari H ya kak dan menjadi keluarga yang bahagia dan takut akan Tuhan ❤️ Tuhan Yesus memberkati 😇
Picture2.png
Fenny T. Tidak Hadir
Selamat Kristin ❤️ Semoga dilancarkan acaranya Wish all the best for both of you 💕 GBU 😇🤍
Picture2.png
Fenny T. Tidak Hadir
Selamat Kristin ❤️ Semoga dilancarkan acaranya Wish all the best for both of you 💕 GBU 😇🤍
Picture2.png
Nia Surbakti Tidak Hadir
Selamatt yaa adekk, bahagia sekali yaa💗 dilancarkan menuju bahtera rumah tangga. dilancarkan acaranyaa. Tuhan Yesus Memberkati kam dan abg tadi😍
Picture2.png
Nia Surbakti Tidak Hadir
Selamatt yaa adekk, bahagia sekali yaa💗 dilancarkan menuju bahtera rumah tangga. dilancarkan acaranyaa. Tuhan Yesus Memberkati kam dan abg tadi😍
Picture2.png
Kristina Sihombing Tidak Hadir
Happy wedding kak tin, lancar sampai hari H ya.. Tuhan Yesus memberkati🌈🌈🥰🥰
Picture2.png
icha khairun nisa Tidak Hadir
kristiiinn!! selamat ya syg. semoga lancar dan dimudahkan semuanya. bahagia selalu❤️
Picture2.png
Sucii Tidak Hadir
Selamat untuk Kristin dan suami semoga menjadi keluarga yang Takut akan Tuhan dan selalu mengandalkan Tuhan, Lancar sampai hari-H yaa beb gbu
Picture2.png
Alysa (Ica) Tidak Hadir
Happy wedding dan selamat menjalani kehidupan baru yaa Kak Kristin^^ Bahagia selalu dan semoga acarannya berjalan lancar 🤍💐 Tuhan Yesus memberkati
Picture2.png
Wulan & Khairil Tidak Hadir
Selamat kak kristin, selamat memulai perjalanan baru menjadi keluarga bahagia 🥰
Picture2.png
Intan Sihombing Tidak Hadir
Selamat ya dek, lancar sampe hari H
Picture2.png
Intan Sihombing Tidak Hadir
Selamat ya dek, lancar sampe hari H
Picture2.png
Lidia Rajagukguk Tidak Hadir
Selamat ya Ka Sukses untuk acaranya dan jadi keluarga panutan bagi keluarga.
Picture2.png
Lidia Rajagukguk Tidak Hadir
Selamat ya Ka Sukses untuk acaranya dan jadi keluarga panutan bagi keluarga.
Picture2.png
Mama Tian (Skw) Tidak Hadir
Selamat ya Bu Kristin ,.... Semoga semuanya di lancarkan.sampai hari H nya ,dan semoga diberikan kesehatan selalu..Tunan memberkati selalu.Berkah dalem🙏
Picture2.png
Nur Mawar Tidak Hadir
Selamat nang💕 👰bahagia selalu langgeng sampai masa tua dan maut memisahkan Sukses dan lancar segala rencana dan persiapan sampai hari H yah nang🥰
Picture2.png
Ayu pandiangan Tidak Hadir
Selamat kakak sayang.... Happy bgt... Semoga kkak sama Abang sampe tua langgeng sampe maut memisahkan. Selamat menempuh hidup baru. Petualangan hidup yang Baru.
Picture2.png
Mama Meilia Tidak Hadir
Selamat Menempuh Hidup Baru ( Sabtu, 20 Juli 2024 ) Bahagia & Langgeng selamanya. " Apa yg sdh dipersatukan oleh Allah tidak boleh dicerai beraikan oleh manusia. Tuhan Yesus Memberkati Ibu Kristin & suami, Amin.🙏😇
Picture2.png
Mama Meilia Tidak Hadir
Selamat Menempuh Hidup Baru ( Sabtu, 20 Juli 2024 ) Bahagia selalu selamanya utk Ibu Kristin & suami. " Apa yg sdh dipersatukan Allah, tdk boleh dicerai beraikan oleh manusia." Tuhan Yesus Memberkati Ibu Kristin & suami .Amin.🙏😇
Picture2.png
Mama Meilia Tidak Hadir
Selamat Menempuh Hidup Baru ( Sabtu, 20 Juli 2024 ) Bahagia selalu selamanya utk Ibu Kristin & suami. " Apa yg sdh dipersatukan Allah, tdk boleh dicerai beraikan oleh manusia." Tuhan Yesus Memberkati Ibu Kristin & suami .Amin.🙏😇
Picture2.png
Mama Bram Tidak Hadir
Selamat Bu Kristin....bahagia selalu..lancar sampai hari H
Picture2.png
Frida & Rania Tidak Hadir
Selamat y miss..smoga lancar sampai hari H.. Smoga kebahagian slalu menyertai...❤️❤️❤️
Picture2.png
Maria Swift❣️ Tidak Hadir
Hi titin... congrats for your happiness. Everlasting ya cinta kalian berdua. Ingat, semakin tua, semakin cinta❤️
Picture2.png
Tania Tidak Hadir
Selamat Bu Kristin, bahagia selalu sampai menua bersama. Tuhan Yesus Memberkati.❤️
Picture2.png
Tania Tidak Hadir
Selamat Bu Kristin, bahagia selalu sampai menua bersama. Tuhan Yesus Memberkati.❤️
Picture2.png
Ribka Nababan Tidak Hadir
Happy wedding kaka ku yg baik banget, bahagia selalu 🫶🏻 Selamat menjalani kehidupan baru penuh cinta kasih♥️
Picture2.png
Rika Tidak Hadir
Wahh selamatt yaa kristin dan calon, bahagia selalu🥰 lancar sampai hari H😇
Picture2.png
Klara Tidak Hadir
Selamat ya kak kristinnn!! Semoga lancar sampe hari H. Tuhan menyertai kak kristin & bang adi selaluu😇🤗
Picture2.png
Inka & edwin Tidak Hadir
Selamat berbahagia yah kristin. Lancar² sampai hari H. Tuhan senantiasa menyertai kalian selalu, sampai terselenggara niat baik kalian tanpa hambatan apapun itu.❣️
Picture2.png
Ella D Harita Tidak Hadir
Selamat ya untuk kristin dan pasangan. Semoga lancar sampai hari H. Happy terus ya sayy. Tuhan yesus memberkati rencana baik kalian 😇😇
Picture2.png
Mama Icel Hadir
Selamat semoga bahagia selalu dan segera diberikan keturunan yang sehat dan cerdas.
Picture2.png
TELLI D SIHOTANG Tidak Hadir
selamat dek Tin... lancar sampai hari H, sehat², tercukupi segala sesuatunya, penggeng saur matua hamu na dua dah dek,,, tetap selalu "saling" hingga tua nanti 🧡🧡
Picture2.png
Chevo Situmeang Tidak Hadir
Selamat ya lancar sampai hari H
Picture2.png
Dorma sinambela Tidak Hadir
Congratulation dek, happyly ever after😍😍
Picture2.png
Risma Juliana Hutasoit Tidak Hadir
SELAMAT KAK KRISTIN DAN BANG ADI, LANCAR DAN DIBERKATI TUHAN YAA!! ❤️
Picture2.png
CANDRA SIHOMBING Tidak Hadir
Selamat berbahagia itoku.... semoga menjadi keluarga yg bahagia......... sukses buat acarnya nanti ya itoku doakan aku cepat nyusul yooo wkkwkwk
Picture2.png
Suci Tidak Hadir
Selamat teman aku yg baik hatinya😭 Sedih dan bahagia, mengikuti perjalanan cinta Kristin dan segala sedih senangnya. Semoga setelah ini kebahagiaan yang terus mengikuti bersama keluarga baru kmu ya say♥️🙏
Picture2.png
Maria Sihombing Tidak Hadir
Congratulations kakaku 🥺, lancar sampai hari H nya kak ku maaf banget ga bisa datang karna aku pulkam kak,semoga habis pesta bisa main bareng lagi sbgai istri orang yaa,Tuhan Yesus Memberkati kaka dan abang ku🥰❤️‍🔥
Picture2.png
Ully Siahaan Tidak Hadir
Congratulations iya kakakku🥰🥰, lancar sampai hari H iya kak, Tuhan Yesus Memberkati 🙏😇
Picture2.png
Rina simangunsong Tidak Hadir
Selamat kakak dan abg gbuu
Picture2.png
Marta Evanni Sihombing Tidak Hadir
Selamat pariban bahagia selalu dan semoga menjadi rumah tangga yang bahagia nantinya serta Tuhan berikan momongan
Picture2.png
Winda Manies Tidak Hadir
Selamat banyak Kristin bodatt 🤍🤍🤍 Akhirnya sampai ke tahap ini yaaa wkwkkw Semoga lancar semua sampe pesta dan kehidupan selanjutnya. Langgeng langgeng sahat saur matua 🤍🤍🍻
Picture2.png
Desti Tidak Hadir
Mbaa aku terharu loh, selamat ya mba kristin udh dipertemukan sma jodoh nya 🥹🥰 Semoga selalu bahagia, tuhan memberkati kalian mba😇😇 Peluk jauhh ya mba 🥰😙
Picture2.png
Desti Tidak Hadir
Mbaa aku terharu loh, selamat ya mba kristin udh dipertemukan sma jodoh nya 🥹🥰 Semoga selalu bahagia, tuhan memberkati kalian mba😇😇 Peluk jauhh ya mba 🥰😙
Picture2.png
Yessi and future husband 😘 Tidak Hadir
Selamattt Kristin dan pasangan,,, mantap perjuangan LDRnya.. sangat menginspirasi 🤩🤩 Salam dari miss Yessi Yang jauh di Palangka Raya
Picture2.png
Tamaria sihombing Tidak Hadir
Selamat ya cantik♥️ Semoga diberikan kelancaran sampai hari H. Semoga bahagia ittin 🌹
Picture2.png
Juwita Tidak Hadir
Selamat bermuara kak ittin, akhirnya setelah penantian lama kini akan menjadi pasangan hidup untuk selama-lamanya. Semoga lancar sampai hari H kak dan tidak ada halangan apapun. Selamat untuk hari bahagianya kak, kiranya tuhan selalu menyertai kalian hasianku ❤️
Picture2.png
Lastiur Sihombing dan Abg Yosep Tidak Hadir
Selamat adek ku,,,cantik kali kau hasian. Mirip kalian dua memang,, Selamat menempuh hidup baru adek ku Kristin dan pasangan. Selamat bergabung di dunia pasutri 🤣 selamat ribut rukun ya kan. Tuhan Berkati serangkaian persiapan untuk seluruh acara kalian yah, berjalan dengan lancar dan semua keluarga ikut sukacita. 😇🙏
Picture2.png
Lastiur Sihombing dan Abg Yosep Tidak Hadir
Selamat adek ku,,,cantik kali kau hasian. Mirip kalian dua memang,, Selamat menempuh hidup baru adek ku Kristin dan pasangan. Selamat bergabung di dunia pasutri 🤣 selamat ribut rukun ya kan. Tuhan Berkati serangkaian persiapan untuk seluruh acara kalian yah, berjalan dengan lancar dan semua keluarga ikut sukacita. 😇🙏
Picture2.png
Ika Prasetya Tidak Hadir
Selamat ya tin🥰 semoga dilancarkan acaranya dan bahagia selalu
Picture2.png
Clay n Mom Tidak Hadir
Selamat miss Kristin n suami.. Tuhan Yesus memberkati rumah tangga yg baru😇🙏🏻 bahagia slalu🤗🤗
Picture2.png
Evi mamah Cia & Icel Tidak Hadir
Selamat ya Kristin, semoga lancar sampai hari H...... Menjadi keluarga yang takut akan Tuhan dan mengandalkan Tuhan selalu...... IBU🥰🙏
Picture2.png
Jisrin Tidak Hadir
selamat kakak ku... Kiranya Tuhan memberkati rencana kakak... Lancar sampai hari H kak 💐💐
Picture2.png
Julcitro sihombing Tidak Hadir
Selamat berbahagia buat ito dohot lae, gabe keluarga sitiruon ma hamu tu joloan ni ari. Sai tuhan ma mangaramoti keluarga muna, lancar sahat tu na sae ulaon naro.
Picture2.png
Arswendo Sihombing Tidak Hadir
Selamat berbahagia itokuuu❤️, gabe keluarga na sitiruon,❤️❤️❤️❤️
Picture2.png
Arswendo Sihombing Tidak Hadir
Selamat berbahagia itokuuu❤️, gabe keluarga na sitiruon,❤️❤️❤️❤️
Picture2.png
Cindy Claudia Sinaga Tidak Hadir
Selamat berbahagia ya Teman sekolahku ❤ semoga jadi keluarga bahagia, rukun sampai akhir hayat.. Lancar smpai hari yang udah ditentukan ya Tinn🥰
Picture2.png
Eka K Tidak Hadir
Happy wedding tante❤️
Picture2.png
Parlia siregar Tidak Hadir
Happy wedding ya tinn, Tuhan berkati segala sesuatu nya
Picture2.png
Parlia siregar Tidak Hadir
Happy wedding ya tinn, Tuhan berkati segala sesuatu nya
Picture2.png
Ani Situmorang Tidak Hadir
Selamat Tante auks ☺️🥰 Langgeng sama kakek nenek Tante.. Terharu bingittss
Picture2.png
Ervina Tidak Hadir
hasiankuuu selamat yaa, dilancarkan sampai hari H, diberkati semuanya Aminnn..Matius 19:6 Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia. happy for you both❤️‍🔥🧚🏻‍♀️✨ maap ya belum bisa hadir beb, turut berbahagia ya, dbexjroekcfj terharuuuu🥰🌸🤩💅🏻
Picture2.png
Naomi sihombing Tidak Hadir
Selamat ya bou,,, terharu sekali🤗🤗. Akhirnya berlabuh juga. Semoga Lancar sampai hari H. Tuhan Memberkati 😇
Picture2.png
Kristina Siregar Tidak Hadir
Selamat iy Tin selamat berbahagia dan dilancarkan sampai hari H
Picture2.png
Rohani Lumbantoruan Tidak Hadir
Selamat kalee ku, lancar sampai hari H, menjadi keluarga bahagia dan diberkati semua rencana kedepannya, God bless you 😇
Picture2.png
Yenni sihombing Tidak Hadir
Selamat ya tin, bahagia selalu, lancar sampai hari H🫶🏻
Picture2.png
Elida Silaban Tidak Hadir
Ittin selamat ya cinta 😍 Semoga lancar sampai hari H Selamat berbahagia ittin dan suami Semoga kami teman² mu cepat nyusul yahh 🥰🥰🥰
Picture2.png
Elida Silaban Tidak Hadir
Ittin selamat ya cinta 😍 Semoga lancar sampai hari H Selamat berbahagia ittin dan suami Semoga kami teman² mu cepat nyusul yahh 🥰🥰🥰
Picture2.png
Pesta Purba Tidak Hadir
Itiiinn😍😍😍, selamat ya sayangkuu, semoga lancat sampai hari H, selamat berbahagia, berkat Tuhan memberkati rencana2 kalian..God Bless You cintakuuu💟💟💟
Picture2.png
Pesta Purba Tidak Hadir
Itiiinn😍😍😍, selamat ya sayangkuu, semoga lancat sampai hari H, selamat berbahagia, berkat Tuhan memberkati rencana2 kalian..God Bless You cintakuuu💟💟💟
Picture2.png
Rona Pita Sari Tidak Hadir
Hy kittinn... ❤️❤️ Selamat buat pernikahannya ya cintaa... ❤️❤️ Pdahal kayak kmaren kita masih jadi anak SMA.. sekarang sudah kepada tahap membangun rumah tangga yaaa.. doa terbaik buat kalian berdua ya cintaa.. semoga menjadi rumah tangga yang dapat saling mengayomi satu sama lain, saling menyayangi hingga maut yang memisahkann... Jika dirimu baru tau kekurangan atau kelebihan dari dirinya (bg Adi) semoga kamu bisa menerimanya, dan menjadi jalan baginya, begitu juga sebaliknyaa... Love you cintakuu.. maaf diriku ga bisa kesana, jauh banget jawa tengahh..🥲🙏 Doa terbaik lah yang ku kasih yaa.. Selamat atas kabar bahagianya ya sayangkuu.. love and big miss to youu..❤️❤️😇🥰
Picture2.png
Christin Evelyn Tidak Hadir
Emang boleh ya seterharu ini. Wkwk. Selamat ya ittinnn. Lancar acaranya kalian pun langgeng lah.. Yesus ada di dalam kalian
Picture2.png
Mama Boy Tidak Hadir
Selamat ya Bu Kristin,,semoga dilancarkan sampe hari H nya,,langgeng & bahagia selalu sampe maut memisahkan...Tuhan Yesus Memberkati 🙏💖😘
Picture2.png
Mama Boy Tidak Hadir
Selamat Ya Bu Kristin,,semoga lancar sampai hari H nya,,langgeng & bahagia selalu sampai maut memisahkan...Tuhan Yesus Memberkati 🙏💖😘
Picture2.png
Ruth - Lionel Akan Hadir
Happy Wedding Bu Kristin, semoga semua berjalan lancar sampai hari H, berbahagia selamanya dalam Kasih Tuhan sampai maut memisahkan.. Tuhan Yesus memberkati.
Picture2.png
Lita Purba Tidak Hadir
Selamat bu Kristin,dilancarkan acaranya.Berkat Tuhan selalu menyertai dalam rumah tangganya.Amin
Picture2.png
Lita Purba Tidak Hadir
Selamat Bu Kristin,semoga dilancarkan acaranya,berkat Tuhan selalu ada dalam rumah tangganya.Amin
Picture2.png
Mam valen Tidak Hadir
Selamat Bu kristin,semoga dilancarkan untuk acaranya nanti,serta Tuhan selalu memberikan berkat kebahagiaan dalam rumah tangganya.Amin
Picture2.png
Mam vino Tidak Hadir
Selamat Bu Kristin, bahagia sll sampai menua bersama, dan semua dilancarkan sampai hari H, Tuhan Yesus memberkati😘
Picture2.png
Mam vino Tidak Hadir
Selamat Bu Kristin, bahagia sll sampai menua bersama, dan semua dilancarkan sampai hari H, Tuhan Yesus memberkati😘
Picture2.png
Ogi Simarmata Tidak Hadir
Selamat Kak... Semoga sukses segala rencana dan cita citanya. Bahagia selalu, lancar sampai Hari H ya Kak, Tuhan memberkati 😇
Picture2.png
Ferry M. Siregar Tidak Hadir
Congratss ya Kakakku, lancar selalu hingga hari H, Semoga kebahagiaan senantiasa mengarungi keluarga baru Kakak, Tuhan Yesus memberkati 😇
Picture2.png
Selina Akan Hadir
Lancar acara sampai hari H kakak acuuu🥰🥰🥰
Picture2.png
Elin manalu Tidak Hadir
Selamat edaku💖 Selamat menempuh hidup baru,langgeng sampai maut memisahkan ,bahagia selalu sukses dan lancar sampai hari H ya eda, Tuhan Yesus memberkati 🙏😇
Picture2.png
Nofriza Hadir
Selamat besti😍👰🏻 Bahagia selalu, sukses dan lancar sampai hari H, Tuhan Memberkati😇
Picture2.png
Angel Sitorus Hadir
Wah selamat sayang ku😍🤍 Akhirnya berlabuh jg pada yg sekarang Lancar sampai hari H ya nang, bahagia selalu dan langgeng sampai maut memisahkan ✨️

Thank You

Adi & Kristin​

Created By
Ridho Photography

  • Home
  • Couple
  • Event
  • Gallery
  • Gift
  • Love Story
  • Wishes