The Wedding

Hikmah & Yani

Kepada Yth. Bapak / Ibu /Saudara/i

Tamu Undangan

The Wedding

Yani & Hikmah

03. 07. 2024

Assalamualaikum Wr. Wb
Tanpa mengurangi rasa hormat, Kami Mengundang Bapak/ ibu/ saudara/ i, Untuk hadir dalam acara pernikahan kami

Ahmad Yani

Putra Pertama dari Bapak Junaidi
& Ibu Nurhasanah

dengan

Hikmatullah

Putri Pertama dari Bapak Muhammad
& Ibu Sumawati

Save The

Date

Akad Nikah

Rabu

Juli

0

2024

Tibu Borok, Desa Padak Guar,
Kec. Sambelia

Yani & Hikmah

Resepsi

Rabu

Juli

0

2024

Jam : 10.30 WITA - Selesai

Tibu Borok, Desa Padak Guar,
Kec. Sambelia

Ucapkan Sesuatu

Tulis Do'a & Ucapan Kepada kedua Mempelai

Yusriani
Akhirnya samawa juga kmu geng teman seperjuangan sewaktu SMA Ahmad Yani
Mayang sartika
Masyaallah akhirnyaa... SAMAWA Mas mbrow.. Bahagia till jannah🥹🤲
Ilham.
SAMAWA bro. Langgeng Sampai erak🤲🤲 insyaaloh lemak Dateng. Alhamdulillah Ahirnya penantian panjang tercapai Semoga menjadi keluarga SAMAWA.
windyy
sakinah mawadah ya hikamah semoga acara nya lancar sampe hari h yaa,, langgeng terus semoga makin sukses semoga rumah tangga nya bahagia intinnya bahagia teruss yaa!!😘😘
Cutack
Alhamdulillah Ahirnya penantian panjang tercapai Semoga menjadi keluarga SAMAWA insyaAllah hadir☺️☺️
NUR'AINI&SUAMI
MasyaAllah tabarakallah adk sayang,semoga samawa🤲bahagia selalu,semoga dilancarkan sampai hari H nya nanti. Jaga kesehatan dek🥺. Sebesar apapun ombak jangan pernah lompat dari kapal,semoga ini yang pertama dan terakhir🤲❤
Bang Adi obvit & Istri
Alhamdulillah,, Selamat menempuh hidup baru pak DANRU, semoga menjadi keluarga yg SAMAWA,Aamiin Yra🤲🤲🤲
Enk
Kaya nakenku ngawin ye wah, teringat pas km taek nyiur dulu.. 😭😭
H. Jufri ilyas tawakal
Skianah,mawaddah, warohmah. Kopi dayak malam pertama🤣🤣
Jael
Semoga langgeng kq tuan,
Huliah
Bahagia selalu sengkuu, langgeng sampe maut memisahkan pokonya doa terbaik deh yaa buat hikmah🙏🏼🤗🖤
Huliah
Bahagia selalu sengkuu, langgeng sampe maut memisahkan pokonya doa terbaik deh yaa buat hikmah🙏🏼🤗🖤
Okto Budiyo prayugo
SAMAWA buat pak DANRU. Semoga bisa cepat menular😅
Opan
Samawa danru, semoga lancar sampai hari bahagia💃💃
Taufiq
Samawa guys 😁😁
Cunk
Samawa sayang aku.semoga menjadi keluarga yang samawa dek yah🫶🏻🫶🏻🫶🏻❤️
Jayadi
Semoga samawa sodra....🤲🤲 Pengkalik jari pemisah marak ogkat dgan sasak..!!
Izza
Bahagia selalu sayangku nggak nyangka udah ketemu aja jodohmya
Triaamelia
Masyaallah bahagia selalu sygku❤️🤎😌
Berlin
Sayangku cintaku adikku bahagia sllu yah 😭😭😭😭😭🥰🫶🫶
Berlin
Sayangku cintaku adikku bahagia sllu yah 😭😭😭😭😭🥰🫶🫶
Elna
Semoga menjadi klurga yang sakinah ,Mawaddah ,warohmah dan bahagia slalu ☺️
FITRIANINGSIH
S3LAMAT , BARAKALLAHU LAKIUMA WABARAKA'ALAIKUMA WA JAMA;A BAENAKUMA FII KHOIR
Rosita Aprianingsih
Wihhhhh kok aku yg pengen nangis yah😭.Sakinah mawadah warrahmah bebku,Pertama dan trakhir Langgeng smpe maut memiskan🥰🤍🙏🏻.Doa terbaik buat kalian berdua❤️🍃
Mira darma
Semawa semoga pernikahan ini menjadi sumber kebahagiaan dan keberkahan bagi kalian berdua
Jong&ana
Smoga kalian bahagia slalu,, dik yani&hikmah🥰
Sopiyana
Selamat menua dek🥳
Jannati
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrahmah yah buat keduanya 😊
Patma komala arun
Semawa sahabatnya aku, semoga pernikahan nya sakinah mawadah warahman🥰🥺❤
Juniva Agustina
Sakinah mawadah warahmah sayangku semoga menjadi keluarga yang berbahagia dan cepat dapat momongan
Muhammad Taufik Hidayat
Samawa semeton. Semoga langgeng sampai maut memisahkan, pokoknya doa dan harapan terbaik untuk kedua mempelai dan keluarga
Ayu Setiarini
Semoga sakinah, mawadah, warohmah

Kirim Hadiah

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

Terimakasih

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kami. Atas kehadiran dan doa restunya, kami sampaikan terima kasih.

Kami yang Berbahagia :

Yani & Hikmah

pngtree-cute-wedding-avatar-green-muslim-couple-editable-illustration-invitation-element-png-image_8500059
Yani & Hikmah
Dear/to :